Selasa, 03 Februari 2015



Akhirnya, konser yang ditunggu-tunggu itu datang juga. Tanggal 18 Januari kemarin merupakan hari yang spesial banget buat pasukan Fallen, penggemar Avenged Sevenfold. Yap, band asal California itu akhirnya tunjukkan aksi mereka di Indonesia.
Antrian yang panjang nggak menghapus semangat para Fallen buat nonton aksi panggung band idolanya tersebut. Walau masih mengantri, teriakan histeris mereka sudah jelas banget terdengar seolah mereka sudah nggak sabar buat nonton band dengan album HAIL TO THE KING itu. Memang semangat yang luar biasa banget.
Tiba juga saatnya, sekitar pukul 20:20 band dengan personelM.Shadow sebagai leader tersebut muncul. Tentu, hal tersebut makin membuat teriakan para penggemarnya semakin terdengar keras banget.
Dibuka dengan lagu shepherd of fire dan critical acclaim, band ini sukses mengajak ribuan orang yang hadir bernyanyi bersama. Nggak mau seru-seruan sendiri, M. Shadow juga terlihat beberapa kali mengarahkan mik saat membawakan lagu welcome to the family.
Pasukan Fallen memang nggak mengijinkan band pujaannya itu berhenti. Gimana nggak, aksi panggung yang istimewa seolah menghipnotis mereka untuk terus lompat-lompat bareng. Teriakan antusias mereka akhirnya memancing komentar sang vokalis. "Kalian bener-bener deh energinya,sampe minta kita untuk terus lanjut. Tapi aku seneng kok," komentar Shadows.
Konser yang diadakan di Parkir Timur Senayan tersebut juga menyuguhkan aksi solo gitar Synyster Gates. Permainan gitar kelas atas sang gitaris itu membuat ribuan orang kagum banget. Selain itu,Avenged Sevenfold juga sukses mengajak penggemarnya untuk bernostalgia dengan album lama mereka lewat lagu unholly confession dan beast and the harlot.
Puncaknya, sang vokalis mengajak para penonton untuk circle pit bareng. "Untuk ini tolong jangan menggunakan teknologi kalian,nikmati saja konser ini. Dan buatlah lingkaran" ajak M.Shadows. Nggak bayangin kan gimana keseruan konser ini? Ditutup dengan lagu a little piece of heaven, konser Avenged kali ini memang super duper keren banget. Jempolan abis deh pokoknya. 
Antusias tinggi dirasakan oleh Avenged Sevenfold (A7X) kala menjejakkan kaki di Indonesia pada Sabtu (17/1). Band asal California itu siap menghibur para fans pada Minggu (18/1) malam nanti mulai pukul 20.00 WIB di kawasan parkir timur Senayan, Jakarta.
"Udah denger pas datang ke sini kalau di bandara kita sudah disambut dengan baik. Fans tahu kalau kita mau datang, seneng deh. Kita juga ada kejutan buat fans nanti, pokoknya konser 2 jam bakalan seru dan energik. Fans pasti akan menikmati konser kita. Kita lakukan persiapan maksimal," ungkap sang vokalis M. Shadows dan drummer baru mereka, Arin Ilejay.
Berada di Indonesia, kendati cukup asing dengan kulinernya, band pelantun Dear God ini mengaku menyukai masakan khas Indonesia. Sebagai member baru, Arin pun mengaku bangga dan senang bisa menggantikan posisi mendiang The Rev (James Owen Sullivan). 
Bagi ArinThe Rev memang sosok yang begitu dia idolakan. Jadi meskipun ada banyak tantangan dan bayang-bayang sosok The Rev,Arin tetap optimis. Sementara itu, menjalani tur konser berbagai negara,Shadows pun punya tips ampuh agar suaranya tetap maksimal dan tidak hilang yakni memperbanyak minum air putih serta istirahat cukup.
Menurut A7X, tur konser mereka kali ini cukup mempunyai jadwal gila karena begitu padat. Lantas, apakah A7X bersedia kolaborasi dengan musisi Indonesia?
"Sebetulnya sih kita sangat terbuka bagi siapa saja yang mau kolaborasi dengan kita. Hal itu merupakan hal yang luar biasa dan kalau memang mereka mau tak masalah. Sayangnya pihak promotor nggak mau ada band pembuka ya," tutup Shadows

PHOTO GALERY

0 komentar:

Posting Komentar