Sabtu, 14 Maret 2015


Avenged Sevenfold tidak berencana untuk mulai menulis album ketujuh mereka sampai musim panas mendatang - yang berarti tindak lanjut ke Hail To The King tidak mungkin akan dirilis sampai 2016.

Tapi itu karena band ini ingin meluangkan waktu dan ruang yang mereka butuhkan untuk berkonsentrasi pada menciptakan karya terbaik mereka.

M Shadows mengatakan : "Yang paling penting bagi kami adalah untuk mendapatkan percikan yang dan api yang ingin mulai menulis. Kami tidak pernah menulis di jalan. Kami selalu mencoba untuk mendapatkan ide yang sangat jelas tentang apa yang ingin kita capai - maka kita menyerang.

"Saya pikir setelah tur ini kita lakukan di Cina, kami akan kembali di saddle, dan pada musim panas kita harus menulis."

Gitaris Zacky Vengeance baru-baru ini mengatakan bahwa kehidupan di jalan sedang membantu proses kreatif karena mengekspos mereka untuk pengaruh baru.

Dia melaporkan: "Synyster Gates telah menulis murni untuk bersenang-senang, mencoba gaya yang berbeda. Aku sudah mendengarkan musik yang berbeda untuk mendapatkan inspirasi, karena memiliki semua dari kita. Setelah kita mendapatkan rumah ide akan mulai pembuatan brewing. "

Hail To The King dirilis pada tahun 2013, Mendorong A7x ke nomor satu di Inggris dan Amerika Serikat. Itu pertama mereka dengan Arin Ilejay, yang menggantikan akhir drummer Jimmy 'The Rev' Sullivan setelah kematiannya pada tahun 2009. Band ini baru saja merilis sebuah game mobile berdasarkan maskot Deathbat mereka, yang menggambarkan Bayangan sebagai perjalanan melalui karir mereka.

Dilansir dari : http://metalhammer.teamrock.com/news/2014-10-27/avenged-sevenfold-a7x-album-2016

0 komentar:

Posting Komentar